Minggu, 08 Agustus 2010

Atlas Anatomi

Untuk prodi Kedokteran Umun seperti kita ada beberapa kendala yang hanya prodi ini saja yang mengalaminya.


yang pertama ..
    kedokteran umum kaya dengan istilah - istilah kesehatan yang benar-benar "ajaib" . dan begitu pula dengan orang-orang yang bisa menghafalnya . sungguh "ajaib"

dan , yang kedua ..
    buku-buku yang super duper meleper mahalnya . kita kadang bingung mau dibeli apa nggak . betul betul betul ?

  nah , dengan zaman sekarang yang penuh dengan kecanggihan , dan sedikit berdoa , akhirnya saya menemukan atlas anatomi yang setidaknya bisa kita pelajari . saya rekomendasikan sih meskipun kalian sudah punya ebook ini , kalian punya beberapa pegangan yang lain , salah satunya ya sobotta itu .

    dengan ini , saya berharap dengan saya memberikan ebook ini , bisa membantu kalian dan setidaknya punya bayangan tentang apa yang kan dipelajari waktu kuliah .
dan mohon maaf juga nih , saya hanya bru bisa mendapatkan versi bahasa inggris . tapi bukan yang rumit kok .

selamat mengunduh ! :)


klik judul ebook di bawah ini kawan :)

Atlas Anatomi Manusia

2 komentar: