Jumat, 06 Agustus 2010

Selamat Datang Sahabat !

Oke , pertama-tama kalian pasti berpikir ..
"eh ,siapa ya yang bikin blog angkatan kita ??"
atau seperti ini..
"eh , buat apa ya orang itu bikin blog buat angkatan kita ??"

atau.............

"eh , yang buat blog ini ganteng gak ? ( HAH !?)

oke oke , kita kembali ke poin nya .

pertama saya membuat grup FB  dengan modal member awal hanya 12 orang .  lalu twitter yang hanya  4 orang saja (termasuk saya  sendiri) . Lalu buat apa saya membuat blog  sedangkan apa yang saya bikin saja  belum mencapai member maksimal ?
    Ini  poin  terpentingnya, kita kadang suka membutuhkan beberapa media untuk kita belajar mandiri . ya , seperti power point lah , video lah , atau mungkin hanya sekedar bertanya tentang masalah pelajaran .
Disinilah tempat yang tepat bagi kalian untuk melakukannya ! kita bisa berbagi , berdiskusi , bahkan hanya sekadar ngobrol saja . Yang terpenting tujuan saya dari membuat blog ini adalah membuat angkatan KU UMY 2010 adalah angkatan yang berintelektual tinggi , penuh potensi , dan tentunya kebersamaan .
    Oleh karena itu saya disini sebagai sang creator (EHEM) akan berusaha melakukan hal terbaik , dan membuat sarana bagi kalian untuk berkarya disini , tanpa ada batasan . semoga apa yang saya lakukan ini bisa diterima oleh kalian , dan semoga ALLAH pun meridhoi apa yang saya lakukan ini . Amin...
   And , last but not least..

        SELAMAT DATANG SAHABAT !



creator : Esa Dima Utama

3 komentar: